Cari Blog Ini

STRESS!

Hari senin adalah kiamat bagi semua orang nggak terkecuali. Beruntungnya guru fisika sma gue ngasih inspirasi sekaligus ngajar tentang stress. Intinya kalo lagi stress, harus punya kegiatan tapi yang positif (bukan positif hamilin anak orang). Ini dia beberapa cara biar stress berguna.

1. Memukul
Menurut para ahli, orang stress pasti bakal menumpahkan emosinya dengan cara memukul, jadi yang pertama dilakukan adalah bikin surat lamaran kerja ke ketok magic atau ke perusahaan meubel. Dengan itu bisa menyalurkan emosi dengan sesuka hati dan tentunya dapet duit :D

2. Teriak
Teriak sekencang kencangnya sampe pita suara putus, itu bakal ngurangin beban stress. Teriak jangan asal tempat itu bisa bikin orang laen mikir lo tuh gila atau dikira obsesi Indonesian Idol. Biar teriakan berguna mendingan minta formulir ke supir metro mini buat ngisi lowongan sebagai kenek. Lumayan dapet duit, nggak stress, dan bakat tersalurkan yang pengen jadi penyanyi rock.

3. Lari
Lari sejauh-jauhnya tanpa tujuan mungkin bagus juga. Sebaiknya jangan pasang tujuan kemana larinya biar bebas lepas aja soalnya kalo ada tujuan itu sih nggak punya duit buat naek mobil. Kalo mau ada gunanya bisa ke kantor polisi,disitu ada lowongan sebagai anjing pelacak. Siapa tau di jalan ketemu menpora atau menteri kesehatan lingkungan, bisa aja ntar diajak buat ikut olimpiade lari marathon. Dan juga dikasih penghargaan karna udah ngurangin polusi.

4. Berantem
Kalo dari tiga itu nggak bisa ngilangin stress ada alternatif laen yaitu berantem. Berantem pasti bakal menyelesaikan masalah, tapi ada syaratnya yaitu harus ada musuhnya. Gue punya stok orang yang available, ryan pembunuh berantai kandidat pertama,dia agak pemalu tapi skillnya lumayan lah. Trus ada sumanto yang vegetarian -_-cara buat ngajak berantem katain aja dia herbivora.

Jadi kesimpulannya stress itu bikin males kayak ki joko males. Kenapa males? Karena kata guru gue nggak ada orang yang bodoh tapi adanya yang males.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik