Cari Blog Ini

Scary Story

Pasti ada aja yang namanya horor dimana-mana bagi tiap orang. Misalnya kayak di film horor Indonesia yang (kacrut) banyak diputer di bioskop. Entah itu Jelangkung, Pocong (udah banyak versi dan sekuelnya) Kuntilanakdan suster ngesot.Ngambil gambar buat filmnya juga di tempat yang nyeremin kayak di apartemen angker (wajar), kuburan (sangat wajar), terowongan parfum, dan yang aneh seperti di klab malam(ck). Buat lebih mengenal para primadona seram liat spesifikasinya!

1.Kuntilanak
Setan yang satu ini menurut gue ngak terlalu seram.Dengan busana seperti baju gamis (baju jemaah haji) dan matanya yang (sok) gothic itu nggak mendukung dia buat jadi serem. Rambutnya yang panjang, hitam, lurus membuat dia beda dengan setan yang lain. Gue yakin Kuntilanak dulunya itu model iklan sunsilk atau pantene.Mungkin aja semasa dia hidup namanya bukan Kuntilanak tapi Kunti Sharon.Kalo mau ngecengin dia , gadis manis inidapat dijumpai di taman yang lumayan banyak pohon sering nya sih malam jum'at.Cara menghadapi dia biar nggak diganggu, potong aja rambutnya jadi model gogon atau tukul pasti dia nggak berkutik karena malu.

2.Pocong
Setan macam dia cuma modal tampang aja buat masuh blantika persetanan ,tampangnya lumayan serem lah.Busana yang dipakai oleh pocong adalah hoodie putih polos yang mungkin ia beli di Moose.Tempat nongkrong pocong cukup banyak, ada di perkampungan, apartemen angker dan klab malam (speechless). Kalo masalah profesi emang dia kalah glamour sama Kunti tapi dia punya lebih dari satu profesi.Waktu masih umur emas dia jadi atlet, atletnya pun cuma atlet balap karung.Jadi pas Agustusan aja dia eksis. Tapi dia pernah menyabet gelar sebagai juara balap karung tingkat kecamatan dua kali berturut-turut dan pernah merasakan quintuple.Semakin tua pocong udah nggak jadi atlet lagi tapi dia jadi Satpam alias satuan pengamanan karena wajahnya yang memble/serem.Coba aja bayangin pocong pake topi hitam bertuliskan security dan berkemeja dengan nama di dadanya, serta jangan lupa celana bahan berwarna gelap dan membawa pentungan pastinya.
Biar nggak serem, kalo ketemu pocong jangan lupa bawa tali dan make-up.
Iket di pohon abis itu dandanin biar gantengan dikit, bisa juga bikin motif polkadot di hoodienya.

3. Suster Ngesot
Kalo dari segi fashion, dia keliatan nggak asing, sama aja kayak suster lainnya.Baju ketat warna putih danrok yang super ketat dan topi khusus suster yang ada tanda tambah nya.Suster ngesot mengandalkan otaknya agar bisa dikenal banyak orang, dia lumayan pinter buktinya bisa jadi suster.Dia pernah dianugerahi penghargaan bidang sains di dunia setan. Waktu masih hidup, dia ngambil jurusan IPA dan kuliah sampe S1 jurusan Keperawatan.Kalo mau ngecengin dia dateng aja ke rumah sakit yang udah tua, tandanya kalo udah tua rumah sakit itu keriput dan pikun. Menghadapi dia cukup mudah ajak aja dia balapan naik tangga sampai lantai 10 sebuah gedung atau adu panjat tebing minimal wall climbing.

Gue punya tips buat ngatasin katakutan, metode ini buat ningkatin keberanian misalnya dateng ke acara pernikahan dan lamarlah mempelai wanita (untuk yang cowok) kalo cewek lamarlah ayah dari mempelai wanita itu.Atau dengan ngatain marinir yang lagi baris.Itu bakal melatih mental dan keberanian jika dilakukan secara berangsur angsur selama 10 tahun.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik